HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) BKPSDM 2021

Dari 182 (Seratus Delapan Puluh Dua) responden yang telah diminta pendapat mengenai pengalamannya dalam memperoleh pelayanan dari aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya, nilai rata-rata per unsur pelayanan sebagai berikut:

 

Dari tabel tersebut di atas jawaban yang diberikan oleh 182 (Seratus Delapan Puluh Dua) responden yang telah memberikan pendapatnya terhadap 9 unsur yang menjadi obyek survey IKM, nilai IKM Unit Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya diperoleh angka 90,03 atau nilai persepsinya di atas angka 3 (tiga). Hal ini berarti pelayanan yang diberikan aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya ManusiaKota Tasikmalaya secara umum termasuk dalam kategori Mutu Pelayanan ’A’ dan Kinerja Unit Pelayanan ’Sangat Baik’.