Senin , 18 Januari 2021
Home / Berita / Pemberkasan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

Pemberkasan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

Sebanyak 263 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah terisi. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tasikmalaya telah mengumumkan hasil penerimaan CPNS tersebut secara resmi di laman web pada tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Setelah pada hari Selasa (08/01) pekan kemarin telah dilaksanakan Pembinaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, hari ini rabu (16/01) bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tasikmalaya sedang dilaksanakan Pemberkasan Usulan Penetapan Nomor Induk Pegawai(NIP)calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Pemberkasan ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari ini (16/01) dan besok (18/01), dengan daftar jumlah CPNS yang melaksanakan Pemberkasan pada hari ini sebanyak 139 orang dan besok sebanyak 124 orang.

Periksa juga

PROSEDUR PELAKSANAAN DAN JADWAL SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) PENERIMAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA FORMASI TAHUN 2019 DENGAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19)

Pengumuman lengkap dapat diunduh pada link berikut : [ Klik disini ]